Saturday, March 24, 2007

Perkawinan Campuran

PROSEDUR PERKAWINAN CAMPURAN DI INDONESIA
Pesan sekaligus tanggapan singkat yang disampaikan oleh Sdri. Ayu terhadap artikel mengenai Perkawinan Campuran serta berbagai pertanyaan sejenis dari beberapa masyarakat Indonesia yang bertempat tinggal di New Delhi, telah membawa saya pada suatu kesimpulan sederhana bahwa di saat sekarang ini banyak terdapat masyarakat Indonesia yang hendak melakukan perkawinan campuran (perkawinan beda kewarganegaraan) namun terkendala atau setidaknya minimn akan informasi hal tersebut.

Oleh karena itu dalam artikel berikut, saya sampaikan informasi dasar lainnya mengenai hal-hal yang terkait dengan perkawinan campuran, khususnya bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang akan menikah di Indonesia dengan laki-laki Warga Negara Asing (WNA) berdasarkan UU yang berlaku saat ini (UU No. 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan).

1. Perkawinan Campuran

Perkawinan antara dua orang yang di Indonesia tunduk pada hukum yang berlainan, karena perbedaan kewarganegaraan, dikenal dengan Perkawinan Campuran (pasal 57 UU No. 1 tahun 1974 tentang Perkawinan). Artinya perkawinan yang akan anda lakukan adalah perkawinan campuran.

2. Sesuai dengan UU Yang Berlaku

Perkawinan Campuran yang dilangsungkan di Indonesia dilakukan menurut Undang-Undang Perkawinan dan harus memenuhi syarat-syarat perkawinan. Syarat Perkawinan diantaranya: ada persetujuan kedua calon mempelai, izin dari kedua orangtua/wali bagi yang belum berumur 21 tahun, dan sebagaimua (lihat pasal 6 UU Perkawinan).

3. Surat Keterangan dari Pegawai Pencatat Perkawinan

Bila semua syarat telah terpenuhi, anda dapat meminta pegawai pencatat perkawinan untuk memberikan Surat Keterangan dari pegawai pencatat perkawinan masing-masing pihak, --anda dan calon suami anda,-- (pasal 60 ayat 1 UU Perkawinan). Surat Keterangan ini berisi keterangan bahwa benar syarat telah terpenuhi dan tidak ada rintangan untuk melangsungkan perkawinan. Bila petugas pencatat perkawinan menolak memberikan surat keterangan, maka anda dapat meminta Pengadilan memberikan Surat Keputusan, yang menyatakan bahwa penolakannya tidak beralasan (pasal 60 ayat 3 UU Perkawinan).

Surat Keterangan atau Surat Keputusan Pengganti Keterangan ini berlaku selama enam bulan. Jika selama waktu tersebut, perkawinan belum dilaksanakan, maka Surat Keterangan atau Surat Keputusan tidak mempunyai kekuatan lagi (pasal 60 ayat 5 UU Perkawinan).

4. Surat-surat yang harus dipersiapkan

Ada beberapa surat lain yang juga harus disiapkan, yakni:

a. Untuk calon suami

Anda harus meminta calon suami anda untuk melengkapi surat-surat dari daerah atau negara asalnya. Untuk dapat menikah di Indonesia, ia juga harus menyerahkan "Surat Keterangan" yang menyatakan bahwa ia dapat kawin dan akan kawin dengan WNI. SK ini dikeluarkan oleh instansi yang berwenang di negaranya. Selain itu harus pula dilampirkan:
  • Fotokopi Identitas Diri (KTP/pasport)
  • Fotokopi Akte Kelahiran
  • Surat Keterangan bahwa ia tidak sedang dalam status kawin;atau
  • Akte Cerai bila sudah pernah kawin; atau
  • Akte Kematian istri bila istri meninggal
  • Surat-surat tersebut lalu diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh penterjemah yang disumpah dan kemudian harus dilegalisir oleh Kedutaan Negara WNA tersebut yang ada di Indonesia.
b. Untuk anda, sebagai calon istri

Anda harus melengkapi diri anda dengan:
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Akte Kelahiran
  • Data orang tua calon mempelai
  • Surat pengantar dari RT/RW yang menyatakan bahwa anda tidak ada halangan bagi anda untuk melangsungkan perkawinan
6. Pencatatan Perkawinan (pasal 61 ayat 1 UU Perkawinan)

Pencatatan perkawinan ini dimaksudkan untuk memperoleh kutipan Akta Perkawinan (kutipan buku nikah) oleh pegawai yang berwenang. Bagi yang beragama Islam, pencatatan dilakukan oleh pegawai Pencatat Nikah atau Pembantu Pegawai Pencatat Nikah Talak Cerai Rujuk. Sedang bagi yang Non Islam, pencatatan dilakukan oleh Pegawai Kantor Catatan Sipil.

7. Legalisir Kutipan Akta Perkawinan

Kutipan Akta Perkawinan yang telah anda dapatkan, masih harus dilegalisir di Departemen Hukum dan HAM dan Departemen Luar Negeri, serta didaftarkan di Kedutaan negara asal suami.

Dengan adanya legalisasi itu, maka perkawinan anda sudah sah dan diterima secara internasional, baik bagi hukum di negara asal suami, maupun menurut hukum di Indonesia

8. Konsekuensi Hukum

Ada beberapa konsekuensi yang harus anda terima bila anda menikah dengan seorang WNA. Salah satunya yang terpenting yaitu terkait dengan status anak. Berdasarkan UU Kewarganegaraan terbaru, anak yang lahir dari perkawinan seorang wanita WNI dengan pria WNA, maupun anak yang lahir dari perkawinan seorang wanita WNA dengan pria WNI, kini sama-sama telah diakui sebagai warga negara Indonesia. Anak tersebut akan berkewarganegaraan ganda, dan setelah anak berusia 18 tahun atau sudah kawin maka ia harus menentukan pilihannya.

Pernyataan untuk memilih tersebut harus disampaikan paling lambat 3 (tiga) tahun setelah anak berusia 18 tahun atau setelah kawin. Jadi bersiaplah untuk mengurus prosedural pemilihan kewarganegaraan anak anda selanjutnya.

Semoga mencerahkan dan have a nice weekend readers..

Catatan:
  • Bagi perkawinan campuran yang dilangsungkan di luar Indonesia, harus didaftarkan di kantor Catatan Sipil paling lambat 1 (satu) tahun setelah yang bersangkutan kembali ke Indonesia. Bila tidak, maka perkawinan anda belum diakui oleh hukum kita. Surat bukti perkawinan itu didaftarkan di Kantor Pencatatan Perkawinan tempat tinggal anda di Indonesia (pasal 56 ayat (2) UU No 1/74).
Referensi Utama: LI Seri 45 - LBH APIK Jakarta

Artikel terkait:
1. Status Hukum Anak Perkawinan Campuran
2. Status Anak Luar Kawin Perkawinan Campuran




430 comments:

1 – 200 of 430   Newer›   Newest»
Anonymous said...

gimana caranya nikah campur tanpa catatan di kantor sipil, maksudku kalo mau nikah di gereja saja. Rencanaku mau nikah di gereja di Indonesia dan nikah di Kantor Catatan Sipil di negara Belanda menurut UU Belanda. Trus apakah akte nikah (belanda) bisa daftar di Catatan Sipil di Indonesia juga?

Unknown said...

katanya surat2 nya juga harus ada surat kesehatan,,,trus kalo yg ganti agama,,,,harus ada surat yg menyatakan dia ganti agama...?

Schweebee said...

Bagaimana jika calon suami masih status menikah dan belum cerai. Apakah tidah boleh menikahi WNI

Anonymous said...

Kalau mau dapat informasi yang selengkap-lengkapnya, aku harus kemana ya? Apakah ke embassy, departmen agama dan departmen luar negeri?

Diah said...

Terima kasih untuk info mengenai prosedur pernikahan campuran. Akan tetapi, apakah saya bisa memperoleh yang dalam bah. Inggris?

Anonymous said...

Terimakasih atas infonya,

Kalo dia hanya status pisah dengan istrinya dan istrinya tidak mau di cerai apakah pernikahan dapat dilangsungkan?
dan boleh gak dibantu untuk dapat versi bahasa Inggrisnya tentang persyaratannya dan di kirim japri ke marlinawidyastuti@yahoo.com.

Thank you ya...

Anonymous said...

terima kasih atas infonya mengenai pernikahan campuran
apa saya bisa mendapatkan dalam versi bahasa prancisnya?

Anonymous said...

Terima kasih untuk info tersebut tapi saya ingin tahu sebab untk kewarganegaraan tersebut Malaysia hanya mengakui satu warganegara bukannya dwi. Jadi saya harus gimana? Kalo saya ingin membuat pendaftaran untuk anak saya menjadi warga negara Malaysia prosesnya harus gimana? Untuk info yg lengkap saya seharusnya ke embassy, departmen agama dan departmen luar negeri? Apakah pesyaratannya yg saya harus ikuti? Makasih

Anonymous said...

Terima kasih untuk info-nya, bisakah saya minta bantuan untuk mengirimkan versi bahasa Inggrisnya untuk prosedur tersebut? tolong dapat dikirim japri ke cleopatra1712@yahoo.com
much bunch of thanks in advance...

Anonymous said...

mas Faiz, infonya berguna sekali. hum... apakah aku bisa dapetin info ini dalam versi bahasa prancisnya? atau kalo memang tidak memungkinkan, versi bahasa inggrisnya juga ga papa. tolong di email ke jesuislatomate@hotmail.com.
sekali lagi, makasih banyak ya mas

Unknown said...

Mau tanya donk...
Saya dan suami dua2nya WNI (suami saya keturunan China), tapi pegang passport indonesia, kami menikah secara gereja di Indonesia tetapi catatan sipilnya di Jerman, dan pernikahan ini sudah didaftarkan di KBRI kita di Hamburg. Pertanyaannya, sekarang kita dah balik ke Indonesia, apa kita harus mencatatkan pernikahan kita ke Catatan Sipil disini, karena kita dah punya Kartu Keluarga. Akte kelahiran anak juga akte kelahiran Jerman, begitu juga akte perkawinan.
Mohon advise donk Mas, langkah2 yang harus kita lakukan, tolong e-mail ke kurniawanria@gmail.com; makasih banget sebelumnya...

Anonymous said...

thanks banget informasinya...

Anonymous said...

thanks banget infonya..sangat bantu tapi bisa ga aku dpt versi bhs inggrisnya...trus dia kan pernah menikah & yg pertama meninggal yg kedua cerai apakh hrus keduany surat2 dilampirkan..atau bisa salahsatunya saja? dan stu lagi lama tidak mengurus semuanya karena rencanany tinggal dua bulan lagi kami menikah...tolong kirim infonya ya ke sucimedityasari@yahoo.com

Unknown said...

berguna sekali infonya..
thx so much...
but can i have it in english??
supaya gampang ngejelasinnya ke calon suami.
bisa dikirim ke sibolahau@yahoo.com

thx so much..
ren

Anonymous said...

ada versi bahasa perancisnya ga? mau dong...

Anonymous said...

Minta tlg versi bahasa inggris nya kalo bisa di japri ke dheira1@yahoo.co.id.
Thanks so much

arya said...

Saya berumur 35 tahun, dan saya akan menikah dengan orang asing, dan rencana pernikahannya akan dilangsungkan di Indonesia.Saya masih binggung;
1.apa persyaratannya untuk calon istri saya WNA
2.apa yang saya lakukan sebelum melangsungkan pernikahan, apa saya harus melapor ke catatan sipil dulu?
3.setelah pernikahan kemana saya harus mengesahkan surat aktenya?

sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya.

almana

clara said...

Terimakasih atas infonya Mas Faiz.
Berguna sekali buat saya. Boleh saya dapatkan informasinya dalam bentuk bahasa Inggris?
Dan situasi saya sekarang sudah menikah di Canada dan tercatat secara sipil. Rencananya tahun depan kami mau menikah secara Indonesia, bagaimana prosedure yang benar karena suami saya WNA canada, dan saya berencana mau membawa anak saya untuk tinggal bersama kami di Canada. Mohon informasinya , terima kasih

Anonymous said...

kl mau menikah dengan org jepang di indonesia.dokumen apa aza yg di perlukan?tolong email ke murata_ferry@yahoo.com
sebelomnya terima kasih.

Unknown said...

Pak, informasinya membantu sekali !!
Boleh kah minta dalam bahasa Inggris ? Amat sangat membutuhkan karena calon saya ngotot katanya tidak perlu ke Kedubesnya di Jakarta untuk meminta surat keterangan. Memang yang saya dengar di negara lain aturan tidak seruwet di Indonesia untuk prosedur pernikahan. Belum masih buannnyaaakkkkk oknum-oknum KUA yang mempersulit dan niat minta uang.
aini2429@gmail.com

TErima kasih, maaf atas uneq-uneqnya..

Noor

Unknown said...

Mas Faiz,

Aku mohon dijelasin step by step, saya mau nikah sama cowok prancis, prosedur apa saja yang saya harus lakukan untuk mengurus surat nikah & legalisasi ke kedutaan prancis?

Mohon dibalas. Terima kasih yang sebesar besarnya

Anonymous said...

Mas Faiz,

Aku mohon dijelasin step by step, saya mau nikah sama cowok timor leste, prosedur apa saja yang saya harus lakukan untuk mengurus surat nikah & legalisasi ke kedutaan? Dan kami merencanakan untuk menikah secara Islam.

Mohon dibalas. Terima kasih yang sebesar besarnya

Anonymous said...

makasih banyak infonya tp apa saya bs dapatkan dlm versi bhs Inggris?saya mau nunjukin ke calon suami.apa prosedur ini bisa digunakan jika calon suami warga negara Amerika Serikat dan bermaksud untuk menjadi muslim?mohon infonya bs dikirim ke gorgeous_5th@yahoo.com
terima kasih sebesar-besarnya

ra. said...

Dear mas,

saya mau tanya ttg pernikahan dengan orang India.
bagaimanakah prosedurnya ya?
ada kemungkinan setelah menikah saya akan pindah menjadi WNA.

Rencana saya menikah masih thaun depan akan tetapi saya masih tidak tahu sama sekali dana ingin mengetahui prosedur2 yang efisien....

Anonymous said...

Mas faiz, mohon bantuaannya sekarang saya dekat dengan wna china namun di negaranya dia sudah beristri saya harus menikah sama dia,bisa ndak ya tolong saya diberi info gimana caranya saya bisa nikah sama dia disini...tolong infonya dikirim via email ke yemima_baptism@yahoo.com thaks banget sebelumnya

Anonymous said...

terima kasih atas infonya bila perlu cari yang lain

Anonymous said...

terima kasih atas infonya bila perlu cari yang lain

Anonymous said...

Mas Faiz,
ada artikel dalam bahasa Perancis-nya ga ya, atau paling tidak dalam bhs Inggris?

Oh ya, mengenai ijin tinggal calon suami saya, saya harus contact ke departemen mana ya?

Thanks

Anonymous said...

Terima kasih banyak informasinya. tapi seperti yang lainnya saya perlu dalam bahasa inggris untuk prosedur perkawinan campuran di indonesia untuk bisa saya kasih ke dia untuk dia pelajari dan dia bawa saat datang ke indonesia
mohon ya mas Faiz dikirim ke exotic.nayla@yahoo.com

Anonymous said...

Ussalam-o-Alaikum,

i will be so great full if some one translate this page to English and send it to me on my mail.

rehan_manzoor_ch@yahoo.com

thanks
Allah Hafiz

Lina said...

hi, mau tanya tentang pelegalisiran akte or buku nikah,saya menikah dikatim dengan warga USA, apakah untuk pelegalisiran buku nikah harus di kantor dept hukum dan ham provinsi kaltim ditempat saya menikah atau bisa saya langsung daptarkan di dept ham dan hukum jakarta.
terimakasih

Anonymous said...

saya mo nikah sm org vietnam.tp masih kurang paham,berita persaratan msh tk jelas,mohon bantuan.dia non muslam ,tp sy muslim,dy mau msk muslim.sy m dtg sn, tp blm m mnikah,tp sekalian bw surat nikah indonesia.katanya cm berlaku 6bulan. pdhl mgkn 1 thn lg br m nikah. tolong kirim j balasan k email saya haifitkus@yahoo.com

Anonymous said...

saya mo nikah sm org vietnam.tp masih kurang paham,berita persaratan msh tk jelas,mohon bantuan.dia non muslam ,tp sy muslim,dy mau msk muslim.sy m dtg sn, tp blm m mnikah,tp sekalian bw surat nikah indonesia.katanya cm berlaku 6bulan. pdhl mgkn 1 thn lg br m nikah. tolong kirim j balasan k email saya haifitkus@yahoo.com

Anonymous said...

Terimakasih atas info perkawinan campuran ini sangat saya butuhkan, tapi bisakah mas Faiz mengirimkan ke saya dalam bahasa Inggris ke email saya: heraroza@yahoo.com
Calon suami saya adalah warga negara Inggris, pernah menikah tapi istrinya telah meninggal dunia, kemanakah sebaiknya saya bisa berkonsultasi untuk pernikahan campuran seperti ini?Terimakasih atas info nya.

Nina77 said...

Saya mau tanya nih, saya dengar2 sekarang ini pemerintah kita menetapkan bahwa kalau kita menikah dengan orang asing (bule) sang calon suami harus menaruh jaminan USD$50,000. Apakah itu benar? Kalaupun itu benar, akan dikemanakan uang tersebut? Untuk apa uang tersebut? Kalau seumpama itu uang untuk jaminan SANG ISTRI jika suatu saat nanti bercerai...mungkin masuk akal. Tapi manusia mana yang mau bercerai?? Kalau tidak bercerai, akan di kemanakan uang tersebut?? Akan menjadi milik siapa? Karena uang itu adalah bukan uang sedikit....kalau sang calon suami tidak mempunyai uang sebanyak tersebut, lalu apa yang harus dilakukan? Menurut saya hal tersebut sama sekali tidak menyenangkan bagi orang2 seperti saya yang ingin menikah dengan pria asing. Tolong di respond dalam versi inggris agar saya bisa menjelaskan/forward ke calon suami saya. Tolong di email ke: lovelynina77@yahoo.com

Saya berharap mendapatkan jawaban yang jelas & akurat. Terima kasih

Anonymous said...

saya akan menikah dengan warga negara belanda,tapi terganjal dengan undang2 disana yang mewajibkan calon suami saya harus memiliki salary dalam jumlah yang dipersyaratkan oleh hukum disana.bagaimana agar kami bisa mendapat ijin perkawinan kami tanpa melihat dari segi financial calon suami saya?
terimakasih

Anonymous said...

Saya mau menikah dengan pria German. Saya sudah bertanya kepada teman2, tapi mereka belum bisa memberikan informasi yang jelas. Dokumen-dokumen saya sebagai WNI telah saya siapkan. Kemana saya harus pergi dan apa langkah yang harus saya lakukan selanjutnya. Trimakasih atas informasinya.

Andri said...

Saya mau menikah dengan pria German. Saya sudah bertanya kepada teman2, tapi mereka belum bisa memberikan informasi yang jelas. Dokumen-dokumen saya sebagai WNI telah saya siapkan. Kemana saya harus pergi dan apa langkah yang harus saya lakukan selanjutnya.
Tolong informasinya ke ndri_andri@yahoo.com
Trimakasih atas informasinya.

Anonymous said...

maaf nih, mohon pencerahan...., saudara saya (mba "H")punya suami WN malaysia (bang "M") (menikah resmi) yang menuntut cerai karena sudah menikah lagi dengan wanita WNI (sudah 1 tahun tanpa sepengetahuan saudara saya)
Mba H dan Bang M dikaruniai 2 anak perempuan. Dalam proses perceraian ini Mba M menuntut tanggungjawab Bang M untuk membiayai sekolah kedua anaknya sampai selesai perguruan tinggi (saat ini sekolah SD kelas 5 dan SMP kelas 3), tetapi bang M tidak bersedia.
pertanyaannya, upaya apa yang dilakukan agar keinginan mba H bisa terpenuhi, tks (trus57@yahoo.com)

obing said...

maaf nih, mohon pencerahan...., saudara saya (mba "H")punya suami WN malaysia (bang "M") (menikah resmi) yang menuntut cerai karena sudah menikah lagi dengan wanita WNI (sudah 1 tahun tanpa sepengetahuan saudara saya)
Mba H dan Bang M dikaruniai 2 anak perempuan. Dalam proses perceraian ini Mba M menuntut tanggungjawab Bang M untuk membiayai sekolah kedua anaknya sampai selesai perguruan tinggi (saat ini sekolah SD kelas 5 dan SMP kelas 3), tetapi bang M tidak bersedia.
pertanyaannya, upaya apa yang dilakukan agar keinginan mba H bisa terpenuhi, tks (trus57@yahoo.com)

Anonymous said...

yg ftocopy passport di legalisir ngak?klo wna tidak ada kedutaan sini bagaimana?

liza said...

tolong informasinya mengenai pernikahan beda warganegara,apakah Pihak WNA diharuskan membayar sejumlah uang sebagai deposit?

liza said...

bagaimana saya mendapat informasi selengkapnya apakah harus datang di embassy atau imigrasi atau ada website yang bisa dikunjungi

Anonymous said...

haloo.. tks buat keterangan hukumnya.. tolong info donk persyaratan resmi hukum yg hrs dilengkapi kl saya akan menikah digerman dengan warga negara german.. boleh ga dalam versi indonesia dan german.. tks bgt ya.. email, more_sweet81@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya mohon petunjuk.. saya dgr bakal diminta uang jaminan utk wna yg akan menikahi wni?? apa bnr???

Anonymous said...

trims utk infonya. bisa bantuannya untuk versi Inggris di email ke putriastia@yahoo.co.id
karena 3 bulan lagi kami akan menikah. serta tolong diinfokan detail persyaratan untuk menikah dengan WNA Egypt (pria). terimakasih
Putri

Anonymous said...

Pak..saya akan menikah dengan orang warga negara india. Yang mau saya tanyakan bisakah saya tinggal bersama dia di india ? dokumen apa yang harus saya siapkan ?
Saya mohon infonya pak..bisa di email di dewi_sweet33@yahoo.com. Terima kasih.

Anonymous said...

Mohon di jelaskan tata cara dan cara menikah dengan WNA dalam versi bahasa inggris dan pakistan. Mohon email ke yeny@ymail.com. terima kasih atas bantuan dan penjelasannya.

wiwik said...

pak saya wanita WNI ingin menikah dengan pria berkebangsaan Inggris.
mohon dijelaskan prosedur yang harus dilengkapi versi bahasa inggris, agar saya bisa kirimkan ke calon suami saya.
mohon diemail ke w1w1kaja@yahoo.co.id.
atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih

Anonymous said...

Hallo, saya berencana menikah dengan pria WNA tahun ini. Dapatkah kami menikah dengan tetap menganut agama masing2, untuk diketahui saya beragama Islam sedangkan calon suami saya beragama Kristen. Karena hal tersebut kemungkinan kami akan melakukan pernikahan di negara asal calon suami, setelah itu dapatkah pernikahan tersebut kami daftarkan di Kantor Catatan Sipil di Indonesia? Kemudian saya pernah mendengar bahwa bila pria asing menikah dengan wanita WNI, ada sejumlah jaminan yang harus disetorkan. Pertanyaan saya mengingat jumlah tersebut tidak sedikit adalah, akan dipakai untuk apa jaminan tersebut, dijaminkan untuk jangka waktu berapa lama dan dibayarkan kemana? Seandainya terjadi perceraian apakah jaminan tersebut akan dikembalikan kepada pria WNA atau diberikan kepada wanita WNI-nya? Bila tidak terjadi perceraian, uang itu diurus oleh siapa dan untuk kepentingan apa dan seberapa lama? (Tidak satupun orang merencanakan perceraian. Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih. Bila memungkinkan dapatkah jawaban di email ke renee.wahono@gmail.com

Anonymous said...

saya tantri. saya berencana menikah dengan pria muslim warga negara Algeria. calon suami saya saat ini sedang berproses untuk bercerai dan sudah tinggal berpisah rumah kurang lebih 5 tahun dengan istrinya. proses cerai tersebut masih membutuhkan waktu. istrinya warga negara denmark, sudah beragama Islam dan mereka masih tinggal di Denmark sampai saat ini. menurut calon suami, apabila ada wanita lain bersamanya (entah pacar atau tunangan maksudnya, saya kurang tahu) maka proses cerai tersebut akan dipercepat prosesnya oleh pemerintahan Denmark.
dari bolg ini saya ketahui bahwa salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon suami saya adalah surat keterangan bahwa tidak sedang ada ikatan perkawinan lain. seperti kita ketahui bahwa pria muslim boleh menikah lebih dari satu hingga 4 istri. dan dia juga berasal dari negara islam atau mayoritas penduduknya beragama islam (Algeria).
Apa saran anda untuk kasus saya ini. Apakah kami harus menunggu proses perceraiannya selesai? sedang dia menginginkan menikah dengan saya lebih dahulu supaya saya bisa bersamanyaa sehingga dapat mempercepat penyelesaian perceraiannya. apakah kami bisa melangsungkan pernikahan karena sebenarnya dia boleh menikah lagi (sebagai seorang muslim) sekalipun belum memiliki surat cerai dengan istri sebelumnya?
mohon bantuan penjelasannya, dan saya akan sangat berterima kasih bila jawaban juga bisa anda forward ke email saya tantrimira@gmail.com terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.
tantri

Anonymous said...

saya tantri. saya berencana menikah dengan pria muslim warga negara Algeria. calon suami saya saat ini sedang berproses untuk bercerai dan sudah tinggal berpisah rumah kurang lebih 5 tahun dengan istrinya. proses cerai tersebut masih membutuhkan waktu. istrinya warga negara denmark, sudah beragama Islam dan mereka masih tinggal di Denmark sampai saat ini. menurut calon suami, apabila ada wanita lain bersamanya (entah pacar atau tunangan maksudnya, saya kurang tahu) maka proses cerai tersebut akan dipercepat prosesnya oleh pemerintahan Denmark.
dari bolg ini saya ketahui bahwa salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon suami saya adalah surat keterangan bahwa tidak sedang ada ikatan perkawinan lain. seperti kita ketahui bahwa pria muslim boleh menikah lebih dari satu hingga 4 istri. dan dia juga berasal dari negara islam atau mayoritas penduduknya beragama islam (Algeria).
Apa saran anda untuk kasus saya ini. Apakah kami harus menunggu proses perceraiannya selesai? sedang dia menginginkan menikah dengan saya lebih dahulu supaya saya bisa bersamanyaa sehingga dapat mempercepat penyelesaian perceraiannya. apakah kami bisa melangsungkan pernikahan karena sebenarnya dia boleh menikah lagi (sebagai seorang muslim) sekalipun belum memiliki surat cerai dengan istri sebelumnya?
mohon bantuan penjelasannya, dan saya akan sangat berterima kasih bila jawaban juga bisa anda forward ke email saya tantrimira@gmail.com terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.
tantri

Anonymous said...

Mohon di jelaskan tata cara dan cara menikah dengan WNA dalam versi bahasa inggris dan pakistan. Mohon email ke pinky_dombret@yahoo.com. terima kasih atas bantuan dan penjelasannya.

Anonymous said...

apa benar pria WNA yang mau menikah dengan WNI harus membayar sejumlah uang? kalua saya tidak salah sekitar 500juta rupiah? tolong info secepatnya, kirim ke email saya Agnez_sweetandsmart@yahoo.com terima kasih.

Anonymous said...

Bisa minta tolong kirimkan veris englishnya ke funny_blu3@yahoo.com
thx a lot

Anonymous said...

Bermanfaat sekali infonya... terimakasih. Gimana kalo calon istri adalah WNI janda punya putri 11 th dan 7 thn akan menikah dengan WNA duda cerai mati berputri 8th. Dulu (8 th lalu) calon mempelai wanita diceraikan mantan suami karena ada WIL. Si mantan suami masih membiayai anak2 dari mantan istri secara ekonomi tapi terasa berat karena sudah beristri lagi dan dikaruaniai 1 putri. Calon suami akan membawa calon istri dan anak2 nya ke US dan bersedia menyekolahkan semua anak2 calon istri disana. Bagaimana secara hukum? Bagaimana memberi pengertian mantan suami supaya ikhlas anak-anak ikut ibunya dan keluarga baru? Tolong beri jawaban ke ariira.1411@gmail.com. We need it so badly. Thank you so much.

Anonymous said...

wassalam,,,

november 2010 saya menikah dgn Lelaki warga negara Jerman di JErman, pertanyaan saya :
1. Apakah saya bisa melaporkan pernikahan saya lewat kedutaan Indonesia di Jerman atau saya harus kembali ke JAkarta untuk melaporkannya ?

2.Jika lewat dr setahun saya blm juga melaporkan pernikahan saya, apakah ada Denda yang hrs saya bayar ?

3. Sehubungan dgn isu bahwa jika WNI menikah dgn WNA maka mereka harus membayar sejumlah uang ke Pemerintah Indonesia. apakah itu sudah berlaku dan Nilainya berapa ?

Terimakasih,,,,,

nenden said...

halo,mas..saya ada beberapa pertanyaan
1. yg dimaksud penterjemah itu penterjemah yg ada di kedutaan atau kita harus mencari penterjemah sendiri untuk menterjemahkan dokumen tsb?klo iya dimana saya bisa menemukannya,calon suami saya warga negara yunani

2. apabila sudah menikah dan persyaratannya tidak ada masalah,apakah saya bisa langsung ikut suami ke negaranya atau harus menunggu dokumen lain sebagai sirat izin tinggal disana,,kalau iya berapa lama untuk menunggu?

mohon jawabannya
trims

MISS CAPELLA'S BLOG said...

Hi, saya ingin menikah dengan warga negara pakistan. mohon bantuannya untuk menjelaskan langkah-langkah dan syarat menikah di KUA Aceh. Terima kasih sebelumnya. email saya:
yeni.agustiarni@yahoo.com

mohon balasannya ya...

Anonymous said...

Pak sy Mau tanya apakah benar jika wna akan menikahi wni d indonesia harus menjamin 500 juta?sy minta dlm bhs inggrisnya tuk cara /syarat pernikahan d indonesia,tlng kirim k email sy rene_savitri09@live.com
trimakasih banyak

Anonymous said...

hello, boleh dong minta tolong di shared doc utk nikah dg wna uk (kami ssama2 katolik)trus apa stlh nikah bs langsung ikut suami ke uk, sementara sy mo nikah 3 bulan lg. tolong send ke email sy gvenus888@yahoo.com sekalian versi ingrisnya ya...thnx

Anonymous said...

Yang ingin sy tanyakan adalah:
1. Apakah benar bahwa jika menikah dgn WNA, kami harus membayar sejumlah uang (seperti deposit)? Jika iya, itu sangat tidak masuk akal krn (setahu sy) jumlahnya sangat besar.
2. Syarat apa saja yg harus sy dan calon suami sy (WN Amrik) siapkan utk menikah di Indonesia?
3. Berapa kira2 biaya utk pengurusan dokumen2 tsb? dan brp lama prosesnya?
4. Kami berencana utk menikah dulu di Jak, kemudian sy berencana apply Tourist Visa utk bisa berangkat ke US setelah menikah. Utk sementara waktu sy hanya akan apply Tourist Visa dulu karena sy belum berencana utk tinggal atau menetap di negara asalnya, setidaknya sampai sy/kami memutuskan apakah sy akan tinggal disana atau tidak. Apakah sy bisa melakukan itu? atau apakah sy harus mengurus Spouse Visa jika sy ingin pergi kesana? Lagipula utk apply Spouse Visa akan memakan waktu yg sangat lama, sementara dia berharap sy bisa datang dan mengunjungi dia sekali-kali setelah menikah.

Kalo bisa surat responnya dalam bahasa Inggris utk memudahkan sy menjelaskan ini ke dia. Atas perhatiannya, terimakasih.

Anonymous said...

1. Kami berencana menikah dulu di Jak, kemudian sy akan apply Tourist Visa utk bisa pergi ke US setelah menikah. Sy hanya akan apply Tourist Visa (utk saat ini) karena sy belum berencana utk tinggal atau menetap di Amrik, setidaknya sampai sy/kami memutuskan apakah sy akan tinggal disana atau tidak. Apakah sy bisa melakukan itu? atau apakah sy harus mengurus Spouse Visa jika sy ingin pergi kesana? Utk apply SpouseVisa akan memakan waktu lama, sementara dia berharap sy bisa dtng dan mengunjungi dia sekali-kali setelah menikah.
2. Apakah benar bahwa mereka harus membayar sejumlah uang (seperti deposit) jika menikah dgn WNI? Jika iya, itu tidak masuk akal krn jumlahnya sangat besar.
3. Syarat apa saja yg harus saya dan calon suami sy (WN Amrik) siapkan utk menikah di Indonesia? dan brp lama prosesnya?

Tolong email ke klasika73@yahoo.com dalam bahasa Inggris utk memudahkan sy menjelaskan ini. Tengkyu. -M-

Anonymous said...

saya mahu tanya kes penceraian..

-suami isteri warga indonesia, tetapi isteri berkerja di malaysia sebagai pembantu rumah.bolehkah proses penceraian itu di selesai di malaysia???

-Saya mahu proses penceraian bagaimana di Indonesia sekiranya si isteri berkerja di malaysia.

Anonymous said...

Hi,... Saya WNI berencana akan menikah dgn pria WNA di USA dan menetap disana. Apa yg harus saya siapkan ? Dan apakah lebih baik saya pindah warga negara atau tetap WNI. Thanks

Anonymous said...

saya menikah di bandung sama orand kanada, pertanyaan nya, apakah pernikahan kami di akui oleh pemerintah kanada?

Anonymous said...

Terima kasih untuk info-nya, bisakah saya minta bantuan untuk mengirimkan versi bahasa Inggrisnya untuk prosedur tersebut? tolong dapat dikirim japri ke indonesia.bern@gmail.com
Tengkyu. -Lina-

Anonymous said...

Nama saya Imas, status saya janda mati. Saya WNI. Saya akan menikah dengan WNA Amerika. Statusnya juga duda mati. Pernikahan akan dilangsungkan di Indonesia. Kami sama- sama beragama Islam. Dan pernikahan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Persyaratan apa yang harus saya siapkan sebagai WNI ( calon isteri) dan calon suami saya WNA. Mohon dibantu informasi dan penjelasan lebih detail. Jika berkenan, mohon jawabannya menggunakan bahasa Inggris, agar bisa dipelajari calon suami saya. Jawaban bisa di email ke; siti.maslaha@yahoo.com. Jawabannya sangat saya harapkan dan tunggu. Terima kasih.

BM SHOP SPECIALIS BLACKBERRY DAN ANDROID said...

selain pasport,akta lahir,sutat keterangan apakah terikat pernikahan apakah calon suami saya harus menyiapkan berkas lain?dan apakah calon suami saya harus menyiapkan uang jaminan ?jumlahnya berapa?calon suami saya berasal dari amerika.mohon di kirim dalam versi bahasa ingrish ke email saya rita82tobing@gmail.com

Reema Jubaedah said...

Saya WNI wanita mau menikah dengan WNA pria asal Taiwan... Mas, Apakah untuk menikah di kedutaan Indonesia WNA harus membayar uang? dan yang saya tau sebesar 12 juta.. tolong atas informasi mengenai biaya ini ke email saya reema9v@gmail.com teimakasih

Anonymous said...

Saya mau tanya, saya pria wni bila menikah dengan perempuan wna australia, apakah saya secara otomatis bisa langsung menjadi wna australia? Tolong kirim balasannya ke dedi_dharmasuci@yahoo.com thanks

Aurelia said...

Terima kasih informasinya. Saya jg sedang bingung dg prosedur nikah beda negara. Calon suami saya orang Inggris dengan status duda mati dengan 1 anak. Apakah statusnya ini akan menimbulkan masalah bila kami ingin menikah di Indonesia? Mohon penjelasannya lebih detail dalam bahasa Inggris agar bisa dipelajari lebih lanjut ke email saya lovely.lol.lady@gmail.com Terima kasih.

Anonymous said...

+ buy generic cialis online
+ [url=http://buycialisonlinetoday.com/#lwww.blogger.com] buy cialis no prescription
[/url] http://buycialisonlinetoday.com/#6139 + generic cialis online no prescription

Anonymous said...

buy herbal viagra
- [url=http://buyherbalviagratoday.com/#33743]herbal viagra alternative
[/url] http://buyherbalviagratoday.com/#89284 - buy herbal viagra

Anonymous said...

-- cialis online
-- [url=http://buycialisonlinetoday.com/#20798] cialis no prescription
[/url] http://buycialisonlinetoday.com/#21536 -- cialis online

Anonymous said...

+- buy cialis online
-- [url=http://buycialisonlinetoday.com/#88136] generic cialis usa
[/url] http://buycialisonlinetoday.com/#45342 -- buy generic cialis usa

Anonymous said...

Saya (WNI, katolik) akan menikah dengan WNA (China, non-katolik). Kami sudah menikah sah di catatan sipil china tapi belum lapor ke KBRI di china. Yang saya mau tanyakan, apakah bisa kami menikah secara katolik di Jakarta? email saya lyvangels@hotmail.com

Anonymous said...

[url=http://onlinecasino4nl.com ]casino spellen [/url]raised on a New York roof-garden. Another thing I want to speak of is obtained, Mr. Blyth walked expectant, with the elastic skip peculiar nederlands casino online

Anonymous said...

howtogetviagra
[url=http://genericcialis-us.com/#wwww.blogger.com]generic cialis
[/url] cialis 10mg or 20mg joined
http://genericcialis-us.com/#90632 - male ed

Unknown said...

salam kenal..namaku dewi mau tanya apa benar bila menikah dengan WNA italy harus memberi jaminan 500 juta dan jaminan itu diberikan pada siapa dan apabila WNA itu tidak memiliki uang bagaimana solusinya Terimakasih atas jawabannya. tolong jawab kenal tyadewi.td@gmail.com..terimakasih blognya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

bagaimana caranya kalau saya mau bawa anak-anak dari pernikahan sebelumnya untuk tinggal di Jepang setelah saya menikah dengan orang Jepang

Anonymous said...

tolong kirim infonya di email saya, agar saya bisa pelajari thank's yaa...
diozia83@gmail.com

Anonymous said...

tolong kirim infonya di email saya, agar saya bisa pelajari thank's yaa...
diozia83@gmail.com

ayu said...

Terima kasih infonya mas, dan saya mau tanya nih.
1.Bagaimana kalau calon suami yang WNA sudah pensiun...apakah ada syarat atau dokumen lain yang harus disertakan ?
2.Dan kalau calon suami masih di negara nya dapatkan saya mendaftarkan akan menikah di KUA...
terima kasih ya mas

ayu said...

Terima kasih infonya mas, dan saya mau tanya nih.
1.Bagaimana kalau calon suami yang WNA sudah pensiun...apakah ada syarat atau dokumen lain yang harus disertakan ?
2.Dan kalau calon suami masih di negara nya dapatkan saya mendaftarkan akan menikah di KUA...
terima kasih ya mas
email saya : ayu_w01@yahoo.com
blog :
http://about-ourlove.blogspot.com

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Jelas kagak bisa, gak gampang menikah dgn WNA:)

Unknown said...

Jelas kagak bisa, gak gampang menikah dgn WNA:)

Anonymous said...

Saya juga nikah beda agama dengan pria inggris dijakarta gampang kok

Anonymous said...

Hi,

bisa minta infonya apa yang perlu saya ketahui untuk pernikahan dengan WNA ?
Bila menikah dengan WN Malaysia apakah harus catatan sipil di Malaysia? Apa perbedaan bila catatan sipil di Indonesia dan di Malaysia ?
apakah bisa catatan sipil di 2 negara ?
Mohon sekali infonya.
febe_go@yahoo.co.id

Thanks.

WHITE TULIPS said...

Dear Mas Faiz,

Saya warga negara Indonesia, dan tunangan saya adalah anggota militer US (US Air Force) dan mohon advice-nya apa saja yang kita perlukan untuk bisa menikah secara resmi dikedua belah pihak negara.
Terima kasih Mas dan saya tunggu advicenya di yulisya.iskandar@gmail.com

Anonymous said...

Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

Unknown said...

pinjaman biasanya diberikan oleh suatu lembaga pemerintah baik itu pemerintah Indonesia maupun pemerintah asing (bantuan luar negeri). . Saya Mr Recardo, CEO Recardo perusahaan pinjaman keuangan, tahu bahwa ini adalah sebuah
perusahaan pinjaman yang memberikan fasilitas pinjaman dengan tingkat bunga sebesar 2% menjadi organisasi orang .. Apakah anda perlu mendesak pinjaman atau bantuan keuangan? hubungi saya di gmail ini .... Recardoroland.loanfirm@gmail.com Tuhan memberkati Anda

Anonymous said...

Halo Semuanya,
Saya Ibu Elizabeth Lisa Dari Ohio Amerika Serikat, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah $ 5200 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita bahas tentang masalah dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang seorang pria bernama Mr James Franklin Scott yang merupakan CEO dari James Franklin Scott pinjaman Perusahaan (jamesfranklinscottloanoffer@hotmail.com) Jadi saya diterapkan untuk sum pinjaman ($ 320,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat mengenai transfer kredit dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman tersebut disetorkan ke rekening bank saya jadi saya ingin saran salah satu membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: (jamesfranklinscottloanoffer@hotmail.com) dia tidak tahu saya melakukan ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal yang baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Terima kasih Tuhan saya bisa tersenyum lagi saya merekomendasikan perusahaan ini kepada semua orang yang telah disesatkan dan mereka yang tertipu, mereka dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Dalam kasus Anda perlu tahu lebih banyak, e-mail perusahaan pada (jamesfranklinscottloanoffer@hotmail.com) Email mereka hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan.

Ibu Elizabeth Lisa
Tuhan Memberkati.

Unknown said...

Moshi Moshi

Saya perusahaan pinjaman Mark Pullen CEO Pullen. Seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terdaftar. Saya memberikan jasa keuangan (KREDIT), dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% menjadi cacat keuangan. individu, perusahaan, individu, perusahaan, dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk unlish bakat dan acieve tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2.000 USD dan di atas. Hubungi kami di Email: loanfinder2015@gmail.com

Unknown said...

Moshi Moshi

Saya perusahaan pinjaman Mark Pullen CEO Pullen. Seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terdaftar. Saya memberikan jasa keuangan (KREDIT), dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% menjadi cacat keuangan. individu, perusahaan, individu, perusahaan, dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk unlish bakat dan acieve tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2.000 USD dan di atas. Hubungi kami di Email: loanfinder2015@gmail.com

Unknown said...

Moshi Moshi

Saya perusahaan pinjaman Mark Pullen CEO Pullen. Seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terdaftar. Saya memberikan jasa keuangan (KREDIT), dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% menjadi cacat keuangan. individu, perusahaan, individu, perusahaan, dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk unlish bakat dan acieve tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2.000 USD dan di atas. Hubungi kami di Email: loanfinder2015@gmail.com

Unknown said...

Saya Mrs Junaina, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dari EUR 100,000,000,00. Yang 500,000,000,00.in ke mata uang Anda membutuhkan pinjaman. Dengan pembiayaan proyek 100% aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan Persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda ok
mrs junaina

merit hope said...

Moshi Moshi,
Hal ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum itu Mrs, Dimma laurat pemberi pinjaman kredit swasta telah membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu layak, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (diamondlauriloanfirm@gmail.com)

Unknown said...

Apakah Anda memerlukan bantuan dan lelah menjadi kecewa? ...
Kami menawarkan berbagai pinjaman kepada perusahaan, usaha kecil dan perusahaan, serta konsumen individu.
Paket kredit kami bisa jangka baik panjang atau pendek, preferensi Anda inginkan.
Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pendidikan, bisnis, pinjaman konsolidasi utang dan pelaksanaan proyek.
kami memiliki banyak pengalaman dalam pinjaman meskipun iklan Internet.
Pendekatan kami adalah dinamis dalam sistem pinjaman dari Internet telah membawa kita untuk secara signifikan memperluas jangkauan layanan sewa Anda untuk membantu pelanggan komersial dengan semua kebutuhan keuangan mereka dan persyaratan.
Jika Anda tidak memiliki uang muka, kredit macet, atau mungkin banyak utang, kita dapat menemukan program yang sempurna sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda! Kami menawarkan sejumlah pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah.
Kami telah dalam bisnis untuk pinjaman 10 tahun, dan tingkat tinggi pengalaman dan keahlian tidak bisa dipungkiri transfer pinjaman kepada semua klien kami di bawah kerangka waktu tertentu.
Jangan biarkan kesempatan keuangan ini indah untuk berlalu begitu saja
hubungi kami sekarang: Adamchairmanloancompany@gmail.com (Wc25380@gmail.com)
Adam Ketua

Anonymous said...

Selamat Siang,

Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa kita sedang memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%. jika berminat dalam mengajukan kredit, mengisi aplikasi di bawah ini. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami sekarang via EMAIL: benitafinancialservice2@hotmail.com
INFORMASI Peminjam DIPERLUKAN

nama:
negara:
Hubungan Seks:
Umur:
Pesawat Telepon:
Jumlah Dibutuhkan:
pekerjaan:
Durasi Pinjaman:

EMAIL: benitafinancialservice2@hotmail.com

Salam.

Ibu Benita

Unknown said...

Ucapan Selamat !!! itu tentang berbagi cinta!
itu sebabnya kami berdedikasi untuk menyediakan dana yang sesuai dengan tim you.Our disetujui 80% dari semua pinjaman dan cerukan aplikasi bisnis setiap tahun dari bulan yang sangat indah feburary, ini adalah cara untuk menghargai para pencari pinjaman kami sebelumnya di Hari Valentine khusus ditawarkan, dengan sukacita dalam hati kita, kebanggaan kita hanya bekerja sama dengan bisnis individu untuk menawarkan harga terbaik mungkin dan istilah di menakjubkan (1%) Valentine $ penawaran khusus $ untuk semua pencari pinjaman, karena kami mencintaimu tidak peduli keadaan Anda .
Bulan ini kami juga akan membantu Anda mendanai aset bisnis yang penting, modal yang besar.
Kami menurunkan suku bunga kita dengan 1% pada semua pinjaman bisnis yang disetujui, hipotek komersial dan mempekerjakan membeli paket ini valentine khusus cenderung untuk memenuhi kebutuhan Anda tidak peduli kelas Anda.
CATATAN:
Aplikasi yang diterima 1-14 dari feburary berada di bawah kasih karunia kita (valentine khusus) yang ditawarkan, Untuk memiliki akses ke semua informasi yang perlu Anda ketahui.
KONTAK: Adamchairmanloancompany@gmail.com
         Wc25380@Gmail.com
         Kami Tawarkan Service Quality.

Unknown said...

Halo, saya Mr, Richard Bradley The CEO Dominion Trust Company dan pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman, komersial dan pribadi dengan tingkat bunga minimum serendah 2% dalam waktu 1 tahun sampai 20 tahun periode durasi pembayaran ke setiap tempat di dunia . Kami diasuransikan dengan baik dan keamanan maksimum adalah prioritas kami. Kami menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan diandalkan dan siap untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (masthavenloanandtaxfirm@gmail.com)

Unknown said...

Moshi Moshi

Saya CEO terang Anderson Semua perusahaan pinjaman Negara. Seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terdaftar. Saya memberikan jasa keuangan (KREDIT), dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% menjadi cacat keuangan. individu, perusahaan, individu, perusahaan, dan orang-orang dalam masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2.000 USD dan di atas. Hubungi kami di Email: loangiver2015@gmail.com

Unknown said...

Cahya Pinjaman perusahaan adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik kami services.E-mail: cahya.creditfirm@gmail.com

Unknown said...

Hello Orang Terkasih,,

Saya Ibu Silvia lopez menulis surat ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang Pak Legi Antonio lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan ia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan membawa kita pinjaman bunga rendah tingkat 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di Net tapi saya terkejut saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah setiap saya ingin Anda untuk mengirim email VIA (legiantonioloanfirm@hotmail.com) saya berharap Anda semua sukses

salam
Ibu Silvia lopez

Unknown said...

halo teman-teman, saya punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia. Aku baru saja pinjaman dari organisasi internasional yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian salah satu dari Ibu mimosa Wijayanti dari Indonesia pada forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang (silvawalter.loanfirm@gmail.com) Jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya. Mereka meminta saya untuk mendapatkan ikatan asuransi PPI karena saya meminta untuk tidak ada pinjaman tanpa jaminan agunan. Jadi saya mengikuti saran dari mimosa Wijayanti dan tertanggung pinjaman saya. Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya untuk scam sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 48 jam setelah, pinjaman dari $ 85.000 dolar amerika serikat i diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau mendanai proyek ini adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda juga akan mengejutkan cara saya terkejut. Saya ingin terutama terima mimosa Wijayanti untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda menghubungi mereka dan juga mendapatkan pinjaman dari mereka, silakan menyebarkan kabar baik ini sehingga orang lain juga dapat manfaat. Terima kasih.

Unknown said...

Silva Pinjaman perusahaan adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik kami services.E-mail: silvawalter.loanfirm@gmail.com

Anonymous said...

Tähelepanu !!!

minu nimi on Mavis Carlos, i esindaja Aiico kindlustus laenu laenuandja äriühing Brasiilias, anname välja laenu 2% huvitatud määra, kui olete huvitatud võtke see e-post: (maviscalos_laen_laenamine@outlook.com) nüüd oma laenu üleandmine kohe. võite meiega ühendust võtta ka selle vandeadvokaat e-post: amaah.credit.offer@gmail.com ka. meie firma on kunagi valmis üle mingi summa teile alates 5000 € kuni 100.000.000 euro mõni teie projekti oleme kunagi valmis krediidi teid periood 1 või 2 nädal tehing.

Attention !!!

my name is Mavis Carlos, i representative of Aiico insurance loan lending company in Brazil, we give out loan at 2% interested rate, if you are interested kindly contact this email:(maviscalos_laen_laenamine@outlook.com)now for your loan transfer immediately. you can also contact us on this barrister email:amaah.credit.offer@gmail.com also. our company are ever ready to transfer any amount to you starting from 5000 euro to 100.000.000 euro for any of your project, we are ever ready to credit you in an period of 1 or 2 week transaction.

Unknown said...

Nama saya Kasih Bambang, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana, dan begitu banyak percaya pada pepatah bilang, apa yang Tuhan telah merancang kita untuk berada di Rencana induk menentukan ilahi iman dan kepercayaan dalam kehidupan. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk membersihkan utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan menjadi porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, kasihbambang2012@gmail.com

Unknown said...

Nama saya Kasih Bambang, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana, dan begitu banyak percaya pada pepatah bilang, apa yang Tuhan telah merancang kita untuk berada di Rencana induk menentukan ilahi iman dan kepercayaan dalam kehidupan. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk membersihkan utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan menjadi porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, kasihbambang2012@gmail.com

Unknown said...

Hello Orang Terkasih,

Saya Ibu Silvia lopez menulis surat ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang Pak Legi Antonio lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan ia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan membawa kita pinjaman bunga rendah tingkat 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di Net tapi saya terkejut saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah setiap saya ingin Anda untuk mengirim email VIA (legiantonioloanfirm@hotmail.com) saya berharap Anda semua sukses

salam
Ibu Silvia lopez

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda stres keuangan dan Anda membutuhkan pinjaman untuk memecahkan masalah Anda ?? Bantuan Anda akhirnya di sini karena kami menawarkan pinjaman kepada semua orang dan pada bunga murah dan terjangkau hanya 2%. Tertarik peminjam harus menghubungi kami melalui email di (guaranteedloanfirm232@outlook.com). kita disertifikasi dan pemberi pinjaman relaible yang memberikan pinjaman kepada semua orang. layanan kami yang cepat dan dapat diandalkan sehingga hubungi kami sekarang di mendapatkan pinjaman Anda hari ini ..

Anonymous said...

Selamat siang

Apakah Anda membutuhkan pinjaman hari ini? kami menawarkan pinjaman dari semua jenis seperti
pinjaman bisnis, pinjaman mahasiswa, pinjaman rumah dan banyak yang lebih dengan tingkat bunga
serendah 2% .contact kami hari ini via email: elvisekataglobalinsuranceloan@gmail.com

COMPLETE FORM DI BAWAH

Nama Lengkap:
Umur:
seks:
Status pernikahan:
alamat:
kota:
Negara / provinsi:
Zip / kode pos:
negara:
telepon:
E-mail:
pekerjaan:
Tujuan Negara Pinjaman:
Jumlah Pinjaman:
Durasi Pinjaman:
Penghasilan bulanan bersih:
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
Jika ya bagaimana hasilnya?

EKATA Jerry
KANTOR 234-8086123495 (Ekata Pinjaman Asuransi Global)
FACEBOOK & Halaman: (Elvis Jerry, kita chatting yang tersedia)
VK.COM & Halaman: (Ekata Jerry, kita chatting yang tersedia)
Email; (elvisekatainsuranceloan@outlook.com)
membalas

Anonymous said...

Selamat siang

Apakah Anda membutuhkan pinjaman hari ini? kami menawarkan pinjaman dari semua jenis seperti
pinjaman bisnis, pinjaman mahasiswa, pinjaman rumah dan banyak yang lebih dengan tingkat bunga
serendah 2% .contact kami hari ini via email: elvisekataglobalinsuranceloan@gmail.com

COMPLETE FORM DI BAWAH

Nama Lengkap:
Umur:
seks:
Status pernikahan:
alamat:
kota:
Negara / provinsi:
Zip / kode pos:
negara:
telepon:
E-mail:
pekerjaan:
Tujuan Negara Pinjaman:
Jumlah Pinjaman:
Durasi Pinjaman:
Penghasilan bulanan bersih:
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
Jika ya bagaimana hasilnya?

EKATA Jerry
KANTOR 234-8086123495 (Ekata Pinjaman Asuransi Global)
FACEBOOK & Halaman: (Elvis Jerry, kita chatting yang tersedia)
VK.COM & Halaman: (Ekata Jerry, kita chatting yang tersedia)
Email; (elvisekatainsuranceloan@outlook.com)
membalas

Unknown said...

Saya di sini untuk bersaksi tentang bagaimana saya ditawari pinjaman tanpa jaminan untuk hanya 2%.
Nama saya Farida Agus Setiawati dan saya kesaksian hidup dari kabar baik dari Amanda Badan Kredit.
Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan siapa pun di sini yang menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujung, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman apapun dari mereka.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Write me melalui email saya, faridaaguss@gmail.com dan kunfarida@outlook.com.
Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

larry said...

Halo,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

larry said...

Halo,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu.
Kami meminjamkan dana untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2% .Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami membuat handal dan bantuan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman.

Jadi hubungi kami hari ini via email di: sandrafitraloanfirmltd@gmail.com

Salam Hormat,

Sandra Fitria

Unknown said...

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Anonymous said...

Halo,

Kami adalah Christian Organisasi dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui email mrsclarasmithloanfiirm@gmail.com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat; dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya more.Please ini adalah untuk berpikiran serius dan Allah takut People.

Nama Anda:
SEX;
AGE;
negara
Jumlah Pinjaman:
Durasi Pinjaman:
TUJUAN PINJAMAN;
PENGHASILAN BULANAN ANDA;
Hari Nomor Cell Phone:

Terima kasih atas pengertian Anda untuk kontak Anda seperti yang kita Menunggu

salam
pengelolaan
E-mail: mrsclarasmithloanfiirm@gmail.com

Anonymous said...

Halo,
Semua orang sedang sangat senang membagikan kesaksian besar saya tentang bagaimana saya mendapat jumlah pinjaman keinginan saya dari Mr James Franklin Scott Perusahaan Pinjaman, saya ingin cepat menggunakan kesempatan ini untuk membiarkan seluruh dunia tahu tentang ini, Am Mrs Anabel Edna dari Amerika Serikat, saya mencari pinjaman untuk memulai bisnis saya sendiri dalam mendukung suami saya mengenai biaya anak-anak jadi aku pergi online mencari pinjaman ketika saya datang di beberapa pemberi pinjaman yang menipu dan scammed pergi sedikit uang saya di proses waktu saya bingung saya bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi karena uang sedikit saya alami dengan saya dibawa pergi oleh para bajingan palsu yang menyebut diri pemberi pinjaman kredit nyata, Jadi pada satu hari yang setia karena saya telah browsing internet mencari pekerjaan saya datang di beberapa kesaksian berkomentar pada forum persatu Mr Charlie Gilberto, dan Mrs Monica Luis pada bagaimana mereka menerima pinjaman mereka dari Mr James Franklin Scott Perusahaan Pinjaman E-mail: jamesfranklinscottloanoffer@hotmail.com Jadi saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya harus memberikan ini sidang karena aku begitu takut tentang apa yang pemberi pinjaman lain lakukan kepada saya, Jadi saya pergi ke depan mengambil alamat e-mail pribadi yang pada mereka komentar di forum jadi saya menghubungi dia memberitahukan bahwa saya wasit kepadanya oleh beberapa pelanggan yang menerima pinjaman mereka dari perusahaannya, Mr Charlie Gilberto, dan Mrs Monica Luis, Jadi ketika ia mendengar bahwa ia sangat senang tentang itu, jadi dia meyakinkan saya bahwa saya di perusahaan yang tepat di mana saya dapat menerima jumlah pinjaman keinginan saya, mereka memberi saya pinjaman peminjam formulir aplikasi untuk mengisi dan kembali, aku melakukan semua itu, mengingat mereka semua informasi saya diperlukan tentang saya, Jadi saya diberi syarat dan kondisi perusahaan mereka semuanya berjalan lancar tanpa penundaan, di tidak kurang dari 24 jam saya diberitahu bahwa pinjaman saya valid jumlah $ 60000usd telah terdaftar dan disetujui oleh dewan pinjaman mereka dari wali amanat, Jadi pada saat itu proses waktu saya sangat senang ketika mereka bilang aku harus mengirim mereka dengan rincian perbankan, Tapi aku sedikit skeptis dari melakukan hal itu sehingga saya katakan saya memiliki kepercayaan dan percaya untuk pemberi pinjaman ini menyebut Mr James Franklin Scott, saya memberi mereka dengan rekening bank sehingga mengejutkan saya menerima peringatan dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 60000usd oleh Mr James Franklin Scott, WOW ..aku hampir pingsan, Jadi saya segera email kepadanya bahwa saya harus menerima pinjaman saya berhasil, Jadi Saudara-saudaraku di luar sana masih mencari pinjaman perusahaan tulus saya akan saran Anda untuk silakan hubungi Mr James Franklin Scott dengan ini sama E-mail : jamesfranklinscottloanoffer@hotmail.com dan saya tahu dia juga akan membantu Anda dengan Anda jumlah pinjaman keinginan baik-baik saja, Email mereka hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan.

Unknown said...

Hello Orang indah,

Saya Ibu Silvia lopez pagi akan berbagi cerita tentang bagaimana saya adalah membantu dengan pinjaman oleh Mr Legi Antonio, ia menunjukkan saya dan keluarga begitu banyak cinta saya, ketika saya pikir tidak ada harapan ia datang dan membuat saya merasa keluarga hidup kembali dengan membawa kita pinjaman suku bunga rendah 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman asli di Net tapi saya terkejut saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari setiap jumlah saya ingin Anda untuk mengirim email VIA (legiantonioloanfirm@hotmail.com) saya berharap Anda semua sukses

salam
Ibu Silvia lopez

Anonymous said...

Hello, Semua orang (Pinjaman Tawaran)
Adakah anda berminat untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya,? email kami sekarang untuk maklumat lanjut mengenai pinjaman yang anda perlukan sebagai pinjaman. Sekarang sila hubungi kami di: anitacharlesloancompany@mail.com bersama-sama dengan maklumat di bawah.
kami menawarkan dari $ 1,000.00 kepada $ 25,000.000.00 juga memohon untuk maklumat lanjut

{Lengkapkan borang pinjaman di bawah}
Nama anda: ===========
NEGARA: ===========
NEGERI: ===========
ALAMAT: ===========
GENRE: ===========
Jumlah yang diperlukan: ===========
TEMPOH: ===========
BILANGAN TELEFON: =========== =============
Hubungi kami dengan email ini: anitacharlesloancompany@mail.com
Akaun yang lebih baik daripada syarikat yang sah.
Salam
Puan Anita

Unknown said...

Halo, nama saya PUSPITA Damanik. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Belinda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 JUTA Rp) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: belindalamarloanltd@gmail.com atau aid.financial@financier.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya puspitadamanik21@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown said...

Halo, nama saya PUSPITA Damanik. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Belinda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 JUTA Rp) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: belindalamarloanltd@gmail.com atau aid.financial@financier.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya puspitadamanik21@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown said...

Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: angeltaylorloanfirm@hotmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Angela taylor
Email: angeltaylorloanfirm@hotmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angeltaylorloanfirm@hotmail.com

Unknown said...

Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

Unknown said...

Halo, nama saya PUSPITA Damanik. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Belinda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya puspitadamanik21@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Anita said...

Halo Dear, Aplikasi Pinjaman
Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya ,? email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Sekarang silahkan hubungi kami di: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
Penawaran kami $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00 juga berlaku untuk informasi lebih lanjut
{Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
Nama Anda: ===========
COUNTRY: ===========
NEGARA ===========
ALAMAT: ===========
GENRE: ===========
Jumlah yang dibutuhkan: ===========
PERIODE: ===========
NOMOR TELEPON: =========== =============
Nama Ibu Anita
Hubungi kami di e-mail ini: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com Salam

Akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.

membalas

Unknown said...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Anita Paul, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (gloriouspeaceloanfirm@gmail.com)

lady mia said...

Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Unknown said...

100% BAIK KREDIT PENAWARAN DAN TERJANGKAU
Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha , dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail SunshineloanCompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

Unknown said...

100% BAIK KREDIT PENAWARAN DAN TERJANGKAU
Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha , dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail SunshineloanCompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

Anonymous said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

Sr Gustavo Mendes said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

Unknown said...

Calon suaminya asal negara mana mba? Setahuku kl status masih menikah dan blm bercerai gak bs menikah wni karena nanti perwakilan kedutaan di indonesia akan minta surat penjelasan dari kedutaan asal negara calon suami menjelaskan kl calon suami mba statusnya single.. utk pengajuan permohonan surat itu harus dilampiri akta cerai bila sdh pnh menikah sebelumnya.

Unknown said...

Setelah nikah apply spouse visa dulu bu gak bs langsung otomatis ikut suami ke uk. Coba buka web gov.uk disana lengkap termasuk biaya2nya dan macam2 persyaratan seperti ielts test, tb test dan apa aja yg harus dibuktikan selain minimal income yg diminta utk dipenuhi syaratnya

Unknown said...

Selamat siang, Saya seorang pemberi pinjaman uang pribadi terdaftar. Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia, dengan Suku Bunga tahunan yang sangat Minimal Low 2% dalam waktu satu tahun sampai 30 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran 5.000 euro € 100.000.000. Pinjaman kami diasuransikan dengan baik, untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui email: (24hourstloancompany1@gmail.com)

Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank
Anda perlu membiayai untuk ekspansi bisnis Anda,
Anda membutuhkan pinjaman pribadi

Mengajukan pinjaman, turunkan rincian di bawah ini:
1. Nama Lengkap
2. Alamat
3. Jumlah
4. Durasi Masa
5.Phone Nomor
6. Pekerjaan

Mrs Farida Stephen

Maria said...

Halo semua di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Mrs Laura Smith setelah saya diterapkan beberapa kali dari berbagai lender pinjaman yang mengaku juga bersaksi tepat di forum ini, saya pikir kesaksian mana yang nyata dan saya diterapkan tetapi mereka tidak pernah memberi saya pinjaman. Saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis dan saya diterapkan dari berbagai lender pinjaman yang berjanji untuk membantu tetapi mereka tidak pernah memberi saya loan.Until teman saya memperkenalkan saya ke Mrs Smith Laura yang berjanji untuk membantu saya dan memang dia melakukan apa yang dijanjikan tanpa bentuk delay.I tidak pernah berpikir masih ada pemberi pinjaman terpercaya sampai saya bertemu Mrs Laura Smith, yang memang membantu dengan pinjaman dan berubah belief.I saya tidak tahu apakah Anda dengan cara apapun dalam membutuhkan pinjaman asli dan mendesak, merasa bebas untuk menghubungi Mrs Smith Laura melalui email nya {mrslaurasmithloanfirm@hotmail.com}

Maria

uplift09514@gmail.com said...

Halo,
Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, rumah
pinjaman, auto
pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, tanpa jaminan
pinjaman, usaha
modal dll ... Atau Apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau
setiap keuangan
lembaga untuk satu atau lebih alasan. Anda berada di kanan
tempat untuk
solusi pinjaman Anda! kami pemberi pinjaman pribadi, kami memberikan keluar
pinjaman untuk
perusahaan dan individu di rendah dan terjangkau
suku bunga
3% .Interest. Hubungi kami melalui
email uplift09514 @ gmail. com
PINJAMAN FORMULIR.
Nama lengkap Anda:
alamat:
negara:
negara:
Jumlah pinjaman:
Sex:
Durasi Pinjaman:
Nomor telepon:
Fax:
Gaji perbulan:
Tanggal tertentu Anda perlu pinjaman:
CATATAN: ini diperlukan sebelum kita bisa melanjutkan dengan
transaksi pinjaman oke.
salam

Theresa loan said...

Halo, ibu saya. Teresa, sebuah perusahaan penjamin pinjaman pribadi. Kami dan mengkhususkan diri dalam menyediakan pinjaman tahun terakhir, pinjaman Natal, meminjam tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap coorperative pinjaman bahwa Anda berada di saat kita meminjamkan seumur hidup kesempatan bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat yang sangat rendah 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
(Theresaloancompany@gmail.com). Datang dan mengalami perbedaan dalam layanan kami
  peminjam: Informasi
Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Diperlukan: _______
Periode pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor telepon Bimbit: ________
Theresaloancompany@gmail.com
Ibu Theresa

Unknown said...

APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal di tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Seks: ______________________
Usia: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

Anonymous said...

Pelanggan nilai Hello terhormat,

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA GET BACK TO US SEKARANG, EMAIL AS di (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau di tujuan apapun? kami bersertifikat dan pemberi pinjaman kredit berlisensi sah dan internasional Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan bisnis, perusahaan dan individu pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%, Mungkin pinjaman jangka pendek atau panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, Kami akan memproses Anda pinjaman segera setelah kami menerima aplikasi Anda.

kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami Tawarkan jasa pinjaman terjamin dari setiap jumlah warga dan non-warga negara kami menawarkan pinjaman pribadi mudah, pinjaman / bisnis komersial, kredit mobil, leasing / peralatan keuangan, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman rumah, untuk semua warga negara dan bukan warga negara dengan baik sejarah kredit yang baik atau buruk. Jika Anda tertarik dalam penawaran pinjaman tersebut di atas kami Anda saran untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali ke kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami dengan email ini :( bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Kami akan merespon anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda.

Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dan memberi mereka layanan aman PAKET KAMI TERMASUK: * pinjaman rumah * kredit mobil * hipotek pinjaman * pinjaman bisnis * pinjaman internasional * * pinjaman pribadi dan banyak lagi.


PEMINJAM INFORMASI, jika Anda tertarik mengisi peminjam "s informasi di bawah ini sehingga akan dapat melanjutkan.

INFORMASI PRIBADI

Nama lengkap:
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
Lamanya:
Jenis kelamin:
Agama :
Provinsi / Negara:
Kota :
Negara:
Usia:
Kontak Alamat :
Pendudukan :
Gaji perbulan :
Nomor ponsel :
E-mail :
Tujuan Dari Pinjaman:
Apakah Anda menerapkan sebelum {ya atau tidak}

Kembali ke saya sekarang

Salam
Uskup Elia

Sandra Ovia Loan Firm said...

Halo, saya mrs Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk paket Natal, tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Ridwan Bahari said...

Semua pemberi pinjaman kredit Anda adalah pendusta. Bagaimana mungkin bisa asli perusahaan pinjaman menawarkan pinjaman murah seperti tingkat bunga 3%. Apakah ini realistis? Siapapun yang datang ke sini untuk percaya cerita-cerita palsu akan menjadi bodoh terbesar di bumi. Persentase terendah sebuah perusahaan pinjaman asli akan menawarkan adalah antara tingkat bunga 7 sampai 15 persen. Saya pemilik perusahaan dan saya mendapatkan pinjaman di masa lalu dari perusahaan pinjaman online asli dan saya tidak memiliki kesulitan dalam mendapatkan pinjaman dari mereka. Ini adalah satu-satunya tempat saya akan ingin merekomendasikan untuk orang yang mencari tempat asli untuk mendapatkan pinjaman. Email mereka (islamiccredit union@gmail.com) Saya sadar mereka memberikan keluar akhir paket pinjaman tahun sekarang pada tingkat bunga yang berkurang. Jadi terburu-buru dan menghubungi mereka sekarang untuk mendapatkan keuntungan dari paket ini jika Anda membutuhkan pinjaman dan abaikan sekelompok ini penipuan yang mengaku sebagai pemberi pinjaman pinjaman.

Sandra Ovia Loan Firm said...

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Pinjaman untuk merencanakan untuk tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

Bunda said...

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

Unknown said...

Saya Ibu Hannah Boss, Sebuah pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada perusahaan individu atau yang ingin membangun bisnis yang menguntungkan, yang menjadi utang jangka panjang dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

starbio plus pengurai limbah said...

thanks infonya menarik dan bermanfaat
serta nemabah wawasan,menarik untuk di baca
share terus info menrik lainnya

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda tidak perlu pinjaman atau hipotek berbagi beban? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Perusahaan Hollingsoz pinjaman pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
Manfaat rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
Silahkan hubungi kami di E-mail kami hari ini jika Anda perlu meminjam urget E-mail: Hollingsozloanfirm@gmail.com.

Unknown said...

Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Bunda said...

Ini adalah kesaksian kepada masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
Tuhan memberkati Anda.

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda perlu pinjaman atau hipotek berbagi beban? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Perusahaan Hollingsoz pinjaman pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
Manfaat rendah dan dapat diterima dari 2%, tanpa colerteral.contact kami sekarang melalui email: Hollingsozloanfirm@gmail.com - hari ini jika Anda perlu meminjam mendesak

Unknown said...

Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
pinjaman untuk membayar tagihan,
Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati.

Unknown said...

Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, tolong dengarkan, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya, mencari pinjaman dari kreditur yang berbeda online tapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita tanpa mendapatkan pinjaman kami dari perusahaan-perusahaan pinjaman yang berbeda secara.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar pemberi pinjaman ini online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Suami saya dan saya berada di utang, dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami di mana tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Glory yang membantu kami dengan menawarkan kita jumlah pinjaman tanpa jaminan dari 500 juta tanpa agunan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Ibu. Glory atau mengikuti prosedur pinjamannya, hubungi saya melalui email saya: dewiputeri9@gmail.com
Atau Anda dapat mengirim email ke Ibu Glory ke: gloryloanfirm@gmail.com

Unknown said...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

Unknown said...

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

Unknown said...

Kabar baik untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Emamllua pinjaman perusahaan pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
Silahkan hubungi kami di E-mail kami hari ini jika Anda perlu meminjam Email urget: Emamllualoanfirm@gmail.com

Unknown said...

Good Day Sir / Madam:
Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Untuk klien
yang memiliki kebutuhan keuangan. Masalah kredit dan agunan yang
sesuatu yang klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi Joyce Roland Pinjaman Perusahaan telah membuat
bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur untuk pinjaman
dari kisaran $ 5,000.00 sampai $ 500.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman International
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Guarantee.All Anda harus
lakukan adalah mari kita tahu persis apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat Anda
mimpi yang menjadi kenyataan. Joyce Roland Pinjaman Perusahaan. mengatakan YES ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Terakhir, kami mendanai skala kecil perusahaan pinjaman, perantara, skala kecil
lembaga keuangan karena kita memiliki modal terbatas. Untuk selanjutnya
Rincian untuk pergi tentang pengadaan kontak pinjaman kami, Mohon menanggapi
segera email ini di: joycerolandloancompany@gmail.com.
Terima kasih

FRED LARRY LOAN FIRM said...

ANDA MEMBUTUHKAN pinjaman ??

halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
orang-orang perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak
begitu banyak bank? Anda perlu menyiapkan uang Anda
bisnis? Apakah Anda perlu uang untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
line. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
biaya sangat terjangkau. 3%, dan variabel 50.000,00 € setidaknya € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami lebih cepat
juga. Saya sangat siap untuk meniup uang Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari
lanjut meminta pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap untuk
bisnis dengan Anda.

Mr Fred Larry
Presiden.

FRED LARRY LOAN FIRM said...

ANDA MEMBUTUHKAN pinjaman ??

halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
orang-orang perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak
begitu banyak bank? Anda perlu menyiapkan uang Anda
bisnis? Apakah Anda perlu uang untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
line. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
biaya sangat terjangkau. 3%, dan variabel 50.000,00 € setidaknya € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami lebih cepat
juga. Saya sangat siap untuk meniup uang Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari
lanjut meminta pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap untuk
bisnis dengan Anda.

Mr Fred Larry
Presiden.

Dawson Mc Carthy said...

Selamat siang

Saya seorang pemodal saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
dari 3% dan dengan dalam jumlah $ 10.000 untuk $ 500.000.000 sebagai tawaran mungkin, saya
menawarkan pinjaman kepada semua kategori orang, perusahaan, perusahaan, semua jenis
organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate,
Aku memberikan pinjaman dengan harga yang sangat murah dan moderat.

Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat, terdaftar dan legit. Anda dapat menghubungi saya
hari ini jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk lebih
informasi tentang proses pinjaman, proses seperti persyaratan pinjaman dan
kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. Saya perlu Anda
Tanggapan mendesak jika Anda tertarik. Anda untuk menghubungi saya dengan ini
email: dawsonmccarthyloanfirm@gmail.com
Terima kasih.

Dawson Mc Carthy said...

Selamat siang

Saya seorang pemodal saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
dari 3% dan dengan dalam jumlah $ 10.000 untuk $ 500.000.000 sebagai tawaran mungkin, saya
menawarkan pinjaman kepada semua kategori orang, perusahaan, perusahaan, semua jenis
organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate,
Aku memberikan pinjaman dengan harga yang sangat murah dan moderat.

Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat, terdaftar dan legit. Anda dapat menghubungi saya
hari ini jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk lebih
informasi tentang proses pinjaman, proses seperti persyaratan pinjaman dan
kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. Saya perlu Anda
Tanggapan mendesak jika Anda tertarik. Anda untuk menghubungi saya dengan ini
email: dawsonmccarthyloanfirm@gmail.com
Terima kasih.

hellen said...

Halo,


Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, auto
pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal dll ... Atau Apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! kami pemberi pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman untuk
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
3% .Interest. Hubungi kami melalui email: cgfassociate@gmail.com

PINJAMAN FORMULIR.

Nama lengkap Anda:
Alamat:
Negara:
Negara:
Jumlah pinjaman:
Seks:
Pinjaman Durasi:
Nomor telepon:
Fax:
Pendapatan bulanan:
tanggal tertentu Anda perlu pinjaman:

CATATAN: ini diperlukan sebelum kita dapat melanjutkan dengan
transaksi pinjaman oke.

Salam

Unknown said...

Halo,
Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email colemanloancompany@yahoo.com untuk Alkitab mengatakan "Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta menerima, ia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan ". Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Harap ini adalah untuk Orang berpikiran serius dan Allah takut saja.

Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini benar-benar sehingga kita dapat membuka profil pemrosesan pinjaman untuk Anda di perusahaan saya, jika Anda tertarik dalam mendapatkan pinjaman dari kami

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

Nama lengkap:........
nomor telepon pribadi: .....
Negara:.......
Alamat:....
Negara:.........
Usia:.........
Jenis kelamin:..........
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya:? ...
Status perkawinan: .....
jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........
Pinjaman Durasi: ....
Pendudukan:.........
Pendapatan bulanan:.......

Terima kasih atas waktu dan pemahaman !!!

Semua balasan melalui email: {colemanloancompany@yahoo.com}

Unknown said...

Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau, silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Victoria Alberto said...

Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Indriaty Manirjo said...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

FRED LARRY LOAN FIRM said...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

FRED LARRY LOAN FIRM said...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

Unknown said...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

monica smith said...

Nama saya adalah Monica Smith, Dari Inggris Raya.
    Saya ingin membagikan kesaksian saya dengan masyarakat umum tentang apa
orang ini disebut Dr.ODIASE, baru saja dilakukan untuk saya, ini
pria baru saja dibawa kembali suami Ex saya untuk saya dengan mantra yang besar
POWERS, saya menikah dengan orang ini disebut Steven kita bersama untuk
waktu yang lama dan kita mencintai diri kita tapi ketika aku tidak mampu untuk memberinya
anak selama 5 tahun dia meninggalkan saya dan mengatakan kepada saya dia tidak bisa melanjutkan lagi
KARENA ia melihat wanita lain ... maka saya sekarang mencari cara
untuk mendapatkan dia kembali ..so saya mencoba semua saya bisa untuk mencapai beberapa Nabi dan bahkan
beberapa disebut dokter WITCH putih tapi semua sia-sia ... sampai
teman saya mengatakan kepada saya tentang orang ini memanggil DR ODIASE THE
BESAR SPELL CASTER dan memberi saya kontaknya
email (greatodogbes@gmail.com) maka Anda tidak akan percaya ini ketika saya
menghubungi orang ini pada masalah saya, dia meyakinkan saya MY EX AKAN KEMBALI
TO ME IN BEBERAPA HARI DAN TERJAMIN SAYA JUGA YANG AKU AKAN MENDAPATKAN HAMIL ... Jadi dia
disiapkan mantra ini dilemparkan DENGAN ITEM BARANG DIA DIMINTA FROM ME TO
BUY dan membawa suami saya hilang kembali, dan setelah satu bulan aku rindu bulan saya
dan pergi untuk tes dan hasil menyatakan saya hamil .. senang hari ini saya
saya sekarang seorang ibu dari seorang bayi perempuan dan suami saya kembali ke saya sekarang DENGAN
KEJUJURAN DAN LOYALITAS ... Terima kasih kepada Anda sekali lagi Dr.ODIASE besar untuk apa yang telah Anda lakukan untuk saya, tidak ada masalah pada
bumi ini bahwa kekuatan mantranya tidak dapat diselesaikan untuk Anda karena saya memiliki
melihat apa yang kekuatannya bisa melakukan ... jika Anda berada di luar sana melewati setiap
masalah ini tercantum di bawah ini:

    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) PENGADILAN KASUS DAN KERJA SECURITY mantra:
    (7) Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
    (10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
    (11) telah Anda sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
    hubungi nomor telepon atau email sekarang ....

    EMAIL: greatodogbes@gmail.com.
    MAN INI TERIMA KASIH BESAR UNTUK APA YANG ANDA LAKUKAN bagi saya.Saya AKAN LANJUTKAN
    Shear INI TESTIMONI UNTUK PUBLIK DI INTERNET.

Unknown said...


KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

Sandra Ovia Loan Firm said...

AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Mrs Aisha Bukafia said...

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Nurliana Novi said...

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

MAHMU SIMON said...

Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

Unknown said...

Kami adalah sah dan uang Lender Reputable. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di business.Have Anda telah mencari pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya melalui email Alamat ini: mobilfunding1999@gmail.com

PINJAMAN APLIKASI INFORMASI YANG DIPERLUKAN DARI ANDA ..

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Salam Hormat

ffredrick peterson said...

Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan? pinjaman peribadi, pinjaman rumah, pinjaman kereta, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa cagaran, modal teroka, dan lain-lain .. Atau adakah anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk apa-apa sebab. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman kepada perniagaan dan individu dalam kadar faedah yang rendah dan berpatutan kadar faedah 2%. jika Berminat? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapat pinjaman anda hari ini
Regards,
Fredrick Peterson pasukan pelaburan





Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah perusahaan Anda, perusahaan atau industri memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memulai bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memperluas bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan kontak pinjaman mendesak kami di Email: exxonmobil191@outlook.com

RINCIAN PINJAMAN APLIKASI:

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Terima kasih.

Nurliana Novi said...

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

CouchDayba said...

Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman, atau yang Anda menolak diberi pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang, Nama saya adalah Mr Sofa Dayba dan untuk tahun sekarang perusahaan ini telah mampu menyelamatkan nyawa banyak orang di seluruh kata seperti kita di sini untuk membantu mereka yang menghadapi masalah keuangan atau satu hal ke hal lain, bahkan jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pinjaman memberitahu orang bahwa Allah tidak di tidur, hubungi saya hari ini di mr.couchdaybaloamfirm@gmail.com dan saya berjanji bahwa Anda akan sangat senang mengetahui pemimpin seperti saya. Tuhan memberkati Anda dan selalu memiliki Tuhan dalam pikiran.

CouchDayba said...

Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman, atau yang Anda menolak diberi pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang, Nama saya adalah Mr Sofa Dayba dan untuk tahun sekarang perusahaan ini telah mampu menyelamatkan nyawa banyak orang di seluruh kata seperti kita di sini untuk membantu mereka yang menghadapi masalah keuangan atau satu hal ke hal lain, bahkan jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pinjaman memberitahu orang bahwa Allah tidak di tidur, hubungi saya hari ini di mr.couchdaybaloanfirm@gmail.com dan saya berjanji bahwa Anda akan sangat senang mengetahui pemimpin seperti saya. Tuhan memberkati Anda dan selalu memiliki Tuhan dalam pikiran.

Nicole Morgan said...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Nicole Morgan kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui nicolemorganloan@gmail.com

Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada mata uang berikut: Inggris Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

DATA PEMOHON:

  1) Nama Lengkap:
  2) Negara:
  3) Alamat: a
  4) Negara:
  5) Sex:
  6) Status Pernikahan:
  7) Pekerjaan:
  8) Nomor Telepon:
  9) posisi Saat ini di tempat kerja:
  10) Pendapatan Bulanan:
  11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
  12) Durasi Pinjaman:
  13) Tujuan Pinjaman:
  14) Agama:
  15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
  16) Tanggal lahir:
Mrs NICOLE MORGAN

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

WAHYUNI ELVIN said...

Hello semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, aku punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Aku baru saja pinjaman dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian Mrs Nuliana Novi Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah, pinjaman dari RP 700.000.000, saya diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 2% aku cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin terutama terima Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan berita baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, di sini adalah email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah scam. mungkin Tuhan memberkati Anda semua
Terima kasih

Anonymous said...

Mengapa saya menulis kesaksian ini adalah karena saya membuat janji bahwa barangsiapa yang membantu saya keluar dari keadaan hubungan saya pantas untuk dikenal lebih oleh dunia. Saya 37 tahun, suami saya memiliki mantra cinta yang sangat kuat pada dirinya bahwa perempuan dia tahu memakaikan Dia dan saya ingin menghapusnya karena hal ini menyebabkan masalah serius dalam perkawinan kami dan dia meninggalkan saya untuknya. Tampaknya tidak ada di bumi dapat membawa jalan kita bersama-sama selamanya, saya merasa benar-benar buruk karena aku mencintainya begitu mahal. Aku tidak bisa tidur karena saya merindukan sentuhan dan perawatan my hubby. Saya jarang mengunjungi halaman web ini tapi setiap kali saya lakukan, saya melihat dua atau lebih positif ulasan tentang dr.egbo pria bernama dan karya misterius dan ajaib yang menyelamatkan hubungan dan pernikahan, ini membuat saya penasaran. Juga, saya biasanya melihat beberapa ulasan lain, meskipun saya learn't bahwa ada banyak scammers luar sana tapi saya menghubungi dregbo karena saya diyakinkan oleh seorang saksi saya menghubungi, dr itu. mantra okojie adalah masalah besar. Aku memberinya kesempatan dari semangat meragukan saya tapi untuk saya sangat mengejutkan suami saya menelepon saya 2 hari setelah dr. okojie melakukan doanya dan mengusir mantra pada dia di nama saya hubby, bahwa ia sangat menyesal untuk semua rasa sakit ia telah membuat saya melewati, ia ingin kembali ke rumah. Saat cinta kita adalah lebih dari itu dari Romeo dan Juliet, dia mengurus terlalu bagus dari saya sekarang, 100% dari sebelumnya. Aku tahu ada orang lain di luar sana, saya katakan jika Anda menemukan dregbosolutioncenter@gmail.com maka masalah Anda juga dipecahkan, ia juga bilang dia dapat membantu tubuh apapun dalam seach dari salah satu masalah berikut di bawah ini. mencobanya dan terima saya kembali dengan alamat email saya juga, mabele096050@yahoo.com.
(1) Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Untuk dipromosikan di kantor Anda
(4) Apakah Anda ingin anak.
(5) Apakah Anda ingin menjadi kaya.
(6) ingin menjaga suami / istri menjadi hanya milik Anda selamanya.
(7) yang Anda membutuhkan bantuan keuangan.
8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
9) Apakah Anda akan tertarik pada orang
10) Tidak adanya anak-anak
11) memiliki suami / ISTRI
12) obat untuk penyakit apapun.
Hubungi baba hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan. E-mail: dregbosolutioncenter@gmail.com

Unknown said...

Kabar baik untuk semua orang, SUNSHINE PINJAMAN PERUSAHAAN diberikan pinjaman terjangkau untuk pelanggan tanpa agunan untuk Tahun 2017 dengan rencana sukses.

Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan, dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
(Sunshineloancompany@gmail.com)

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jangka Waktu Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan Pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail Sunshineloancompany@gmail.com

(SunshineLoanCompany)

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 430   Newer› Newest»